Connect with us

ASN Dilingkup Pemda Nagekeo Ini Sibuk Berteduh dan Ngobrol Saat Upacara HUT Kabupaten Nagekeo ke-12

Nagekeo

ASN Dilingkup Pemda Nagekeo Ini Sibuk Berteduh dan Ngobrol Saat Upacara HUT Kabupaten Nagekeo ke-12

Oknum ASN dilingkup Pemda Nagekeo sibuk ngobrol dan berteduh saat Upacara HUT Kabupaten Nagekeo ke-12 dihalaman kantor Bupati Nagekeo , Mbay pada 08 Desember 2018 lalu. Kelakukan para abdi negara ini memang menarik perhatian masyarakat Nagekeo ditengah harapan banyak pihak agar ASN menjadi contoh seperti halnya anak-anak SD di Alorawe yang berjuang melewati sungai besar untuk ke sekolah.

Baca : Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nagekeo Luncurkan Website Resmi

Kejadian seperti ini bukan baru kali ini terjadi dikabupaten Nagekeo sebab sebelumnya juga terjadi ketika upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 sedang berlangsung di Lapangan Berdikari Danga, Jumat pagi (17/08/2018).

Beberapa oknum ASN memberikan masukan bahwa upacara yang digelar sebaiknya dimulai jam 07.00 WITA – mengingat Mbay merupakan wilayah dengan suhu yang lebih panas dari wilayah lain.

Baca juga : PEMDA Nagekeo Serahkan Tanah 2,5 Hektar Untuk Bangun Polres Nagekeo

Berita mengenai ulah ASN dilingkup Pemda Nagekeo yang sibuk berteduh dan ngobrol saat upacara HUT Kabupaten Nagekeo ke-12 sudah menjadi viral. Komentar netizenpun beragam, ada yang berkomentar bahwa perilaku seperti ini sama sekali tak mencerminkan sebagai abdi negara yang baik, ada juga yang berkomentar bahwa tak semua orang bisa berdiri lama dibawah teriknya sinar matahari.

Bahkan ada yang memberikan masukan agar Pemda Nagekeo mulai menata pendopo kantor Bupati yakni menanam bunga, pohon serta pagar agar tanaman yang ada didalamnya terlindungi dari hewan peliharaan masyarakat sekitar yang tak dibuatkan kandang.

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. Anita Tota Kakanadu

    December 9, 2018 at 3:47 pm

    Koreksi Om, upacaranya bukan Di aula. Kalau Di aula pasti ASN tdk mungkin Cari pohon utk berteduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Nagekeo

To Top