Connect with us

Dokter Don Bosco Diisukan Maju Via Gerindra Menggandeng Marianus Waja, Bene Ceme Jiwa Besar Dan Beruntung Belum Mengundurkan Diri Sebagai ASN

dr don bosco

Politik

Dokter Don Bosco Diisukan Maju Via Gerindra Menggandeng Marianus Waja, Bene Ceme Jiwa Besar Dan Beruntung Belum Mengundurkan Diri Sebagai ASN

dr.  Johanes Don Bosco hari ini menjadi trending topik dibeberapa Group Sosial Media (Facebook) lantaran beliau dikabaran telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra dengan menggandeng Marianus Waja sebagai wakil.

Meski adanya PERUBAHAN, Benediktus Ceme yang sebelumnya menjadi wakil tetap berjiwa besar dan beruntungnya beliau belum mengundurkan diri sebagai ASN walaupun secara aturan memang seseorang yang masih berstatus ASN dapat mengundurkan diri setelah ada penetapan dari KPUD.

Partai Gerindra yang dipimpin oleh Prabowo Subianto memang menjadi partai yang diminati oleh beberapa kandidat dimana sebelumnya Gerindra dikabarkan telah mengusung pasangan Elias Djo dan Servasius Podhi.

Ben sapaan akrab Benediktus Ceme juga mengkonfirmasi melalui Group Mbay Online disitus Facebook ;

Tim sahabat Don, gol kita adalah perubahan bukan siapa wakil dr. Don, perubahan Nagekeo yang kita pertaruhkan. Sebagai peribadi saya dapat mengalahkan diri sendiri untuk kepentingan orang banyak/umum. Kalau bilang saya kecewa, ya manusiawi. Tapi jujur saya Sudah berjuang untuk perubahan dan akan terus berjuang agar pemimpin perubahan lahir pada waktunya. Pejuang sejati harus mengenal kata mundur. Don-Marianus, kita harus Berubah. Salam sahabat.

BENE CEME

 

Dari kalimat yang ditulis oleh Ben diatas, ada seruan ajakan dan ini cukup bertolak belakang dengan statusnya yang masih sebagai ASN di Kabupaten Nagekeo dimana aturan yang tidak membolehkan seseorang yang masih berstatus ASN untuk berpolitik praktis NAMUN biar bagaiamapun ia adalah FIGUR yang berjiwa besar dan kitapun harus mengapresiasi HAK Politiknya!

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

To Top