Connect with us

Enggan Komentari Isu Negatif, Paul Nuwa Veto : Politik Jangan Dibuat Tegang

paul-nuwa-veto

Politik

Enggan Komentari Isu Negatif, Paul Nuwa Veto : Politik Jangan Dibuat Tegang

Selama masa kampanye dialogis tak sedikit berbagai isu negatif yang dengan sengaja dilontarkan oleh kandidat maupun tim sukses lain pada Paul Nuwa Veto yang saat ini sedang mengambil cuti sebagai wakil Bupati Nagekeo karena harus mengikuti kampanye dialogis yang padat.

paul-nuwa-veto

Pilkada kali ini Paul tak berpasangan lagi dengan Elias Djo yang juga mengambil cuti sebagai bupati Nagekeo melainkan dengan Marselinus Fabianus Adjo Bupu yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPRD Nagekeo.

Sedangkan Elias Djo memilih untuk berpasangan dengan Servasius Podhi dan diusung oleh partai Golkar, PAN, Demokrat, dan PKS. Paul sendiri diusung oleh partai NASDEM sedangkan Marselinus Fabianus Adjo Bupu diusung oleh partai PDIP.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon perihal isu negatif yang terus dilontarkan oleh kandidat maupun tim sukses lainnya dalam setiap kampanye dialogis, Paul yang dikenal sebagai pribadi yang santun dan humoris menjawab dengan santai bahwa dirinya enggan untuk mengomentari berbagai isu negatif yang memang sengaja diciptakan oleh pihak lawan.

“Politik jangan dibuat tegang. Lebih baik berkonsentrasi pada pemenangan. Kita sampaikan program yang sudah disiapkan pada masyarakat disetiap kampanye dialogis mengingat akan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan jika terpilih. ” kata Paul.

“Mereka mau buat isu negatif tapi anda kan juga tau bahwa hingga saat saya cuti, saya masih mendampingi pak Bupati untuk peresmian desa Ululado dan aktivitas lainnya. Kita ini harus menjaga situasi jelang pilkada ini supaya tetap kondusif, karena itu harapan semua pihak. Kita jagalah. Semua orang ingin pilkada ini aman dan damai, saya juga seperti itu sehingga saya enggan untuk mengomentarinya yang hanya memperkeruh suasana saja. Tidak. Kita harus sama-sama menjaganya. ” tambah Paul.

Ketika dikonfirmasi oleh Nagekeo.com, Paul sedang bersiap untuk melakukan kampanye dialogis di Aeramo yang akan dihadiri oleh ratusan warga yang datang untuk bersama-sama menyampaikan berbagai aspirasi pada calon Bupati dan wakil Bupati serta berharap jika kelak terpilih dapat mewujudkan berbagai aspirasi-aspirasi dari rakyat dalam semangat To’o Jogho Waga Sama yang merupakan semboyan dari kabupaten Nagekeo.

Bagikan ke :

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

To Top