Connect with us

Kontestan Indonesian Idol Asal NTT Berhasil Mendapat Pujian Dari Juri

marion-jola

Entertainment

Kontestan Indonesian Idol Asal NTT Berhasil Mendapat Pujian Dari Juri

KUPANG(18/01/2018) Ajang Indonesian Idol sudah dimulai sudah mencapai babak SHOWCASE. Pada Babak ini para peserta berusaha menampilkan Kemampuan terbaik Mereka, dengan cara merebut hati juri dan yang terakhir adalah menakluk hati para penonton dirumah untuk mendukung jalan mereka di Indonesia Idol.

Acara yang disiarkan secara live oleh stasiun Tv Nasional RCTI ini sangat menarik Animo penonton menyaksikan acara yang satu ini. Hal ini lebih dipicuh jika terdapat salah satu konstestan yang tampil mewakili daerah tertentu.

Hal ini dibuktikan dengan keadaan di Studio ketika salah satu wakil daerah Kupang (NTT), Marion Jola remaja yang tampil memuka ketika babak eliminasi dengan membawakan lagu Havana Kembali membuat heboh isi studio dengan membawakan Lagu dari RAN, dengan judul Jauh dimata.

Membawakan lagu dari RAN yang tergolong susah, sontak membuat Juri Indonesia Idol sangat antusias memberikan komentar dan motivasi Positif.

Ari laso memuji penampilan “Dalam diri kamu ada Jiwa Star yang tidak Pernah Hilang” Puji Pelantun lagu Arti Cinta

Hal yang sama pula disampaikan juga oleh Maya Estianti “Saya pernah mengalami pemberitaan baik itu berita yang buruk ataupun berita baik, tapi pada intinya yang diberitakan adalah seorang bintang, artis” imbuh Mantan Personil Duo Maya ini.

Sedangkan hal berbeda disampaikan oleh Judika “Marion Memang pada dasarnya sudah bagus tetapi tetap rendah hati dan tidak sombong jangan terlarut dalam pujian” Jelas Penyanyi dengan suara nyentrik itu.

Pada saat yang bersamaan Marian mengaku Perasaan yang di rasakan saat ini hanyalah rasa semangat yang menggebuh-gebuh, disampaikan sambil menangis terharu. (Fan)

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Entertainment

To Top