Connect with us

LALA Bertahan, Mona Kembali Ke NTT Dibabak SPEKTA 1 Indonesian Idol

mona-magang

Entertainment

LALA Bertahan, Mona Kembali Ke NTT Dibabak SPEKTA 1 Indonesian Idol

KUPANG, (31/01/2018) ajang pencarian bakat yang paling bergengsi di Indonesia yakni Indonesia idol sudah memasuki babak spekta 1. Pada tahap ini ada dua perwakilan dari NTT, Yakni Marion Jola dari Sumba dan Mona dari Atambua.

Pada babak ini Yang berhasil Lolos ke babak berikut adalah Marion Jola Setelah mendapat berbagai pujian dari para juri hingga mendapatkan kesempatan duet dengan Maia Estianti. Hal sebaliknya berbeda dengan Mona yang membawakan lagu kau cinta pertama dan terakhir dari Sherina Munaf mendapatkan komentar yang kurang enak dari para juri. Sedangkan lala dengan penampilan Spekta memikat hati para juri dengan membawakan lagu firasat yang dipopulerkan oleh Marcell. Pada penampilan Marion Jola menadapat komentar Positif dari para juri.

“Saya berusaha mencari kejelekan kamu, tapi tidak bisa saya temukan”, kata mantan personil duo Ratu itu.
Lanjut ibu dari personil band The lucky-lucky, “kamu berhasi nyanyi dengan rasa yang baik,tapi yang kurang itu badan kamu yang tambah”, sembari melontari dengan candaaan.

Maia pun sampai mengatakan punya keinginan merekrut Marion dalam Group Vocal yang pernah di bentuknya bersama Mulan Jamella yakni Duo Ratu. Tak hanya sampai disitu bahkan Lala mendapat kesempatan berduet dengan Maia menyanyikan salah satu lagu Ratu yakni Teman tapi Mesra.

Sedangkan Judika memberikan Masukan Kepada Marion Jola bahwa “saya melihat beberapa kesalahan, secara komersial kamu kuat Aku mendapat kamu di depan ada patah patah sehingga syair nya ngga jelas Syair dan lirik harus jelas harus bisa atur napasnya,” ungkap Jebolan Indonesia Idol 2005 ini.

Hal serupa juga di komentari oleh Armand Maulana mengatakan “ Saya tidak bilang kamu Buruk, tapi didepannya di Part pertama kaya kebagi kalau kata judika sih pata-pata,” Ungkap Pelantun lagu 11 januari tersebut.

Berbeda dengan Ari lasso yang Memberi komentar dari penampilan Lala secara fisik dengan mengatakan “Saya menggaris bawa 1 hal kamu punya daya tarik sensualitas menjadikan itu keunggulan kamu bukan malah sebaliknya”, Ungkap penyanyi kelahiran Surabaya itu.

Berebeda dengan penampilan Mona yang sama-sama kontestan dari NTT, Mona justru mendapat kritik dari Para juri bahwa Mona penampilan malam itu adalah penampilan yang kurang bagus karena banyak picinya alias false. Di konfirmasi oleh Mona “saya mungkin karena takut nyanyinya keluar dari zona nyaman saya yang powerfull jadi ditahan – tahan sehingga kedengarannya agak false”, Ungkap Mona.

Sehingga keputusan terakhir Mona harus mengemaskan kopernya untuk Pulang NTT sedangkan Lala harus bertahan untuk sementara waktu mengikuti babak selanjutnya di Indonesia Idol

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Entertainment

To Top