Connect with us

Marianus – Emi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Ke KPUD NTT di Kupang

marian-emi-kpud

Politik

Marianus – Emi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Gubernur Dan Wakil Ke KPUD NTT di Kupang

Kupang (08/01/2018) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil dengan nama paket MS-EMI secara resmi mendaftarkan diri di KPUD Provinsi NTT. Setelah mengantongi SK Rekomendasi dari Partai Pendukung PDIP pada 17 Desember 2017 dan oleh PKB pada 10 November 2017. Pendaftaran ini merupakan bagian dari Tindakan Politik dari Pasangan calon yang identitik dengan semboyan membangun dari Desa ini.

Pendaftaran yang diperkirakanr mencapai 5000 orang ini memeliki Warna tersendiri karena diikuti oleh berbagai Relawan dan keluarga besar baik dari Marianus sendiri ataupun Emi. Dimana iring-iringan pengantar Paket ini di lengkapi oleh Komunitas Motor Bajawa Trail Community (BTC), Yang merupakan salah satu komunitas olahraga motor yang digeluti beliau. Tidak Hanya Sampai disitu saja para relawan dan keluarga dibaluti dengan Busana Adat dari masing-masing Daerah. Hal ini juga berlaku bagi Marianus dan Emi yang seragam menggunakan Baju Merah dan MS sendiri bawahannya dibaluti oleh kain tenun Khas Ngada, sedangkan Emi mengenakan kain tenunan khas daerah Timor. Antusias masyarakat dan pendukung MS-EMI diluar perkiraan dimana akses jalan kota hari ini dipadati dengan Masa yang berbondong-bondong mengantar idolanya ini menuju DPD PDIP dan Selanjutnya Menuju ke Kantor KPUD Provinsi NTT Untuk mendaftar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pimpinan dari kedua partai pendukung. Yang menarik kehadiran sosok Herman Heri yang sebelumnya menjadi trending topik, ketika membocorkan keputusan partai PDIP mendukung Marianus kepada Media Masa Desember Silam. Selain itu Hadir Pula Beberapa Ketua dan pengurus DPD Kabupaten dari Partai PKB begitu pula PDIP. Selain tokoh Politik Hadir Pula Tokoh Agama, dan Tokoh Adat dari berbagai daerah di NTT. Pada Kesempatan ini Pula pesan dari MS dan Emi dengan sebuah umpama ” Kalau Haus Jangan Kasih Ubi”, seru Marianus. Hal ini mau menyampaikan Kondisi NTT saat ini yang masih banyak daerah tertinggal dan mau berbenah Percayakan Pada sosok Marianus dan Emi.

Sebelumnya di waktu yang berbeda Minggu, 07/01/2018 Pukul 21.00 di kediaman Marianus Sae dalam acara tatap muka bersama Keluarga dan Relawan MS-EMI Bupati Ngada ini menyampaikan Tujuannya mengikuti Bursa Pilgub ini, ” saya Bupati Ngada, dan berpikir secara logis untuk apa saya mau menjadi Gubernur karena sebenarnya saya sudah punya jabatan dan mengurusi daerah saya, tetapi mulai dari tour saya yang hampir mengelilingi Provinsi NTT saya menemukan ternyata NTT bukan hanya Ngada saja tetapi masih banyak Daerah yang harus keluar dari cap daerah tertinggal”, Ujar pria yang kini masih menjabat Bupati Ngada. (FanD)

Bagikan ke :

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

To Top