Connect with us

Paket PAS Dan Para Pendukungnya Bersiap Menuju KPUD Nagekeo

Politik

Paket PAS Dan Para Pendukungnya Bersiap Menuju KPUD Nagekeo

Mbay (10/01/2018) – Suasana Pilkada Nagekeo semakin terlihat. Tinggal menghitung bulan saja rakyat Nagekeo akan menghadaapi pesta demokrasi guna menentukan pemimpin di daerah dalam jangka waktu lima tahun kedepan. Suasana Pilkada semakin lengkap ketika dalam minggu ini terdapat beberapa Paket Bakal calon yang sudah mengamil langkah politik mulai dari pertemuan keluarga sampai dengan proses Pendaftaran di KPUD. Sebut saja Paket ELVAS (ELIAS-VASI) dan PAKAR (PASKALIS-OSKAR) Yang beberapa hari seelumnya telah melakukan pendaftaran di KPUD Nagekeo. Di Konfirmasi oleh salah satu Anggota Team Pemenang, Paket PAS bahwa hari Rabu, 10/01/2018 ini dijadwalkan Paket Incamben Yakni PAUL-SELI akan melakukan pendaftaran di KPUD Nagekeo.

Paket yang diusung oleh koalisi Partai Nasdem dan PDIP ini akan memadati ibu kota Nagekeo dengan Lautan Manusia. Hal ini dikatakan oleh Kepala Sekretariat PAS yang di konfirmasi langsung Via Media Sosial Whats App. “kami pastikan baahwa kota mbay akan dipadati maasa yang datang menghantar paket PAS untuk melakukan pendaftaran di KPUD” Imbuh Breno.

Hal yang menarik adalah masa yang datang nanti murni adalah keterkarikan masa terhadap PAS dan Para Relawan. Karena paket ini tidak melakukan pemberitahuan ke publik secara langsung untuk membuat ajakan agar keterlibatan semakin banyak melainkan berharap bahwa semoga masa yang datang adalah insiatif atau sikap spontan masyarakat untuk menyaksikan idolanya Paket PAS ketika menddaftar. Hal ini lagi yang ditaambahkan oleh Kepala Sekretariat PAS “ Masa yang nantinya datang semoga saja bentuk spontanitas dari masyarakat untuk menyaksikan kegiatan ini, karena sebelumnya kami tidak memberitahukan secara langsung atau memperingati masa untuk datang pada hari ini”, lanjut Breno.
Breno pun mengatakan untuk kekuatan masa nanti tidak bisa kita prediksi karena tidak ada yang tau apa yang terjadi nanti. (FanD)

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

To Top