Connect with us

PDI Perjuangan Rekomendasikan PAS di Nagekeo

PAS-PDIP-nagekeo

Politik

PDI Perjuangan Rekomendasikan PAS di Nagekeo

DPP PDI Perjuangan telah menerbitkan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Nagekeo untuk pilkada tahun 2018 (9/12). Rekomendasi untuk pilkada nagekeo diberikan kepada pasangan Paulinus Nuwa Veto dan Marselinus Adjo Bupu (Paket PAS) ujar Andreas Hugo Pareira, Ketua DPP PDI Perjuangan. Surat Rekomendasi diserahkan langsung kepada Paul dan Selli pada Sabtu, 9 Desember 2017 di kantor DPP PDI Perjuangan. Andreas menambahkan bahwa keputusan DPP PDI Perjuangan untuk mengusung Paulinus Nuwa Veto dan Marselinus Adjo Bupu sudah melewati berbagai tahapan dan mekanisme baku yang ada di PDI Perjuangan.

Setelah diterbitkannya rekomendasi ini, Andreas meminta kepada seluruh keluarga besar PDI Perjuangan di Kabupaten Nagekeo untuk bersatu dan bergotong royong memenangkan pasangan Paul-Selli di Pilkada 2018 yang akan datang. Andreas menegaskan bahwa DPP PDI Perjuangan hanya merekomendasikan pasangan Paul-Selli pada Pilkada Nagekeo 2018. Jika ada oknum-oknum atau calon lain yang mengatasnamakan PDI Perjuangan sebenarnya sangat tercela dan PDI Perjuangan akan mengambil langkah hukum terkait hal tersebut ujar Andreas.

Sampai saat ini DPP PDI Perjuangan telah menerbitkan 7 rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati dari total 10 kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan melaksakan pilkada pada tahun 2018. Sementara untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Andreas menyampaikan bahwa PDI Perjuangan akan mengumumkannya pada momentum yang PAS.

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

To Top