Connect with us

Pinang Politik PAS Jelang Pilkada Nagekeo 2018 Dihadiri Ribuan Pendukung

pinang-pas

Politik

Pinang Politik PAS Jelang Pilkada Nagekeo 2018 Dihadiri Ribuan Pendukung

Boawae, (04/01/2017) – Pilkada Nagekeo yang sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2018 sudah kelihatan suasana politik. Hal ini di lihat dari berbagai bakal calon yang sudah melakukan tindakan politik, mulai dari pertemuan keluarga, membentuk tim kerja, serta sampai pada penetapan SK partai untuk mendukung Bakal calon. Paket yang sudah mendapat dukungan dari koalisi partai NASDEM-PDIP yakni Paket PAUL-SELY (PAS) Memasuki babak baru.

Tepatnya Kamis, 04/01/2018 Paul Nuwa Veto atau yang lebih akrab disapa Pak Paul ini secara resmi meminang Marselinus F Adjo Bupu sebagai Bakal Calon Bupati Nagekeo Periode 2018-2023. Bertempat di Kampung Adat Boawae (Kediaman Pak Sely Adjo) Pak Paul mendatangi langsung kediaman Pak Marselinus.

Baik Paul maupun Marselinus kelihatan gagah dalam balutan busana adat Nagekeo serta ditemani oleh istri masing-masing. Kedatangan Pak Paul ini juga disambut dengan meriah oleh masyarakat setempat, dimana hampir seluruh masyarakat Boawae menyaksikan perarakan dan kedatangan Pak Paul. Kedatangan ini juga disambut secara budaya setempat dengan adanya Sa Bhea (Kata Penyambutan bagi Tamu).

Yang menarik pada kesempatan ini adalah antusias dari berbagai simpatisan Paket PAS Mulai dari berbagai kalangan Mulai dari kalangan orang muda yang dihimpun dalam suatu organisasi KOMPAS (KOMUNITAS ORANG MUDA PAUL-SELY) Yang dibawah arahan langsung oleh Ketua KOMPAS Pak Patris Lali Wolo, sekaligus sebagai TIM PEMENANG Paket PAS. tidak sampai disitu saja kegiatan ini juga terlihat antusias oleh kaum Hawa, yang ikut ambil bagian juga dalam kegiatan ini.

pinang-pas-2

Adanya orang muda dan perempuan sengaja dilibatkan karena menurut Paket PAS Orang muda dan perempuan menjadi salah satu kelompok yang selama ini kurang terlibat dalam kegiatan Politik, yang mana seharusnya menjadi salah satu usaha dalam membangun Nagekeo. Sekarang sudah saatnya Orang muda sebagai agen of change dan kaum perempuan yang pada masa kini adalah masanya gender ikut terlibat dalam pembangunan kabupaten Nagekeo. (Fandry Dapa)

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Politik

To Top