Connect with us

Tumbangkan Juara Bertahan, PPKn Keluar Sebagai Juara Volley Putri Dekan FKIP CUP 2018

tim-volley-putri-ppkn-nuss-cendana

Olaraga

Tumbangkan Juara Bertahan, PPKn Keluar Sebagai Juara Volley Putri Dekan FKIP CUP 2018

Kupang- (12/04/2018), Telah terjadi perebutan juara di partai final volley putri Dekan Cup 2018. Pertandingan ini mempertemukan tim tangguh dari jurusan PPKn dan Geografi Universitas Nusa Cendana, pertandingan berlangsung sangat amat seru dengan sorak-sorakan dan yel-yel dari para supporter.

tim-volley-putri-ppkn-nuss-cendana

Pertandingan ini menjadi beban terberat bagi team Geografi karena harus mempertahankan gelar juara, namun berbanding terbalik dengan Team PPKn yang bermain tanpa beban Karena ini merupakan kali pertama, Team Volley Putri PPKn lolos hingga partai pamungkas, buktinya team PPKn berhasil keluar sebagai juara dengan keunggulan 3-1 seat.

PPKn yang berbekalkan semangat dan diperkuat pemain senior seperti Yuvensia Panse serta diperkuat juru gedor spike Melda Nomleni dan Welly Nabunome, bermain menekan sejak babak pertama buktinya pada babak pertama seekalipun ketinggalan, namun akhirnya team yang di besuki oleh Pelatih Alex Lipikuni dan Ass. Pelatih Markus S Libu berhasil keluar sebaggai pemenang babak pertama dengan skor babak pertama PPKn vs Geografi 25-22.

Sekalipun dibabak kedua team PPKn tumbang di dengan poin PPKn vs Geografi 22-25, team PPKn mampu bangkit dan menunjukan levelnya dalam menghadapi juara Bertahan , sehingga babak ketiga dan keempat dienangkan oleh team PPKn dengan Poin 25-15 dan 25- 13, dan akhirnya PPKn keluar sebagai sanh juara baru.

Setelah pertandingan Juru taktik PPKn Alex menyampaikan perasaan bangga karena telah menjuarai tournament Dekan Cup 2018, serta menucapkan terima kasih atas dukungan dari suportet untuk teamnya, “ saya berterima kasih kepada semua mahasiswa PPKn karena telah member support kepada kami dalam bentuk dukungan yel-yel penyemangat di lapangan, serta perasaan saya sangat bangga bisa mendapat hasil ini dan ini adalah sebuah sejarah”, Ungkap Alex

pertandingan-volley

Kembali Alex menambahkan masih banyak bakat di PPKn yang belum tersentuh dan butuh dukungan dari semua pihak tidak terkecuali dukungan dari pihak dosen, “PPKn mempunyai bakat yang sangat banyak, dan hari ini kita semua sudah melihatnya, saya harap kedepannya tetap ada dukungan dari semua pihak termasuk dosen dalam kegiatan pengembangan minat Mahasiswa”, Lanjut Alex.

Di waktu yang sama Pula pemain yang kaya akan pengelaman Yu Panse menyampaikan perasaan bangganya karena telah menjuarai tournament Dekan Cup, serta menyampaikan semangat juang dan kekompakan yang timbul untuk mengalahkan team juara bertahan. “ saya sangat bangga dengan kekompakan team sekalipun kami melawan team juara bertahan tapi kami mampu muncul sebagai team yang dapat menumbangkan team Juara Bertahan, pada intinya kami sangat Bangga”, Ungkap Yu.

Adapun komentar dari pada ketua HMJ PPKn Woren Nomleni yang menyampaikan profisiat kepada rekan-rekan pemain yang sudah bekerja keras, “ saya patut bangga dengan hasil hari ini sebagai Pemimpin Organisasi Mahasiswa kami selalu mendukung kegiatan seperti ini baik secara materi ataupun moril kami siap”, Ungkap Nomleni.

Pertanadingan ini menjadi kebanggaan bagi semua pihak di jurusan PPKn pasalnya dalam dua tahun terakhir adanya progress prestasi dibidang volley Putri, tahun lalu hanya sampai di semi final dan tahun ini berhasil memberi gelar juara. Berikut susunan pemain dari Team PPKn Melda Nomleni, Welly Nabunome, Cici Syukur, Hilda Reing, Sefriana Boimau, Yuvensia Panse, Merlin Ninu, Rufina Tuwa, Susanti Mamuley. (Fan)

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olaraga

To Top