Connect with us

Woren CB Nomleni dan Herman Boibana Terpilih Menjadi Ketua dan Sekertaris HMJ Jurusan PPKn Periode 2018/2019

hima-kupang

Inspirasi dan Motivasi

Woren CB Nomleni dan Herman Boibana Terpilih Menjadi Ketua dan Sekertaris HMJ Jurusan PPKn Periode 2018/2019

KUPANG-www.nagekeo.com. (06/02/2018). Bertempat di aula FKIP Undana telah terjadi pemilihan ketua HMJ Tingkat FAKULTAS FKIP.

Pada kesempatan ini telah terpilih pemimpin organisasi mahasiswa baru di tingkat jurusan PPKn Universitas Nusa Cendana Kupang. Setelah melalui situasi Politik yang cukup penuh dengan dinamika ketika melakukan pertemuan untuk mengajukan bakal calon di tingkat jurusan, yang mana Pasangan Balon Woren C B Nomleni dan Eman Boibana menjadi utusan menuju Pemilihan di tingkat Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan.

Adapun Woren & Eman berhasil menggusur saingan berat lainnya seperti Melky Mureuw dan Alfian Banda, Riko Lenama, serta saingan terakhir yang menjadi jagoan awal yakni Selfianus Remu.

Namun yang menjadi suatu hal Yang perlu dipetik pada dinamika Ormawa HMJ PPKn adalah para Balon yang gugur dalam verifikasi tingkat jurusan siap bekerja sama dengan Woren dan Eman agar Jurusan PPKn Undana pada khususnya mahasiswa dapat menjadikan Ormawa sebagai salah satu wadah pengembangan diri.

Bagikan ke :

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Inspirasi dan Motivasi

To Top